05 Maret 2020 11:38:42
Ditulis oleh admin

Ribuan Sertipikat PTSL di Banyuurip Dibagikan

Banyuurip-senori.desa.id - Sebanyak 1.048 sertifikat dalam program Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL) Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban mulai dibagikan kepada pemilik.

Pembagian secara simbolis dilaksanakan oleh Kepala BPN Kabupaten Tuban didampingi Pemerintah Desa Banyuurip serta BPD di Gedung Wisma Merak II pada Kamis (05/03/2020).

Kepala BPN yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak Sudarsono, mengatakan program PTSL ini merupakan program dari pemerintah pusat. Ini dilakukan untuk menekan potensi konflik yang cukup rawan terjadi. Sengketa tanah, disebabkan tidak ada dokumen bukti kepemilikan tanah.

“Suksesnya program PTSL ini menandakan program presiden telah diimplementasikan dengan baik. Mudah mudahan Sertipikat tanah ini bias bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Total keseluruhan bidang tanah yang mengikuti program PTSL kali ini sebanyak 1.048, tapi yang dapat dibagikan pada hari ini sekitar 797 bidang.

Masyarakat terlihat antusias untuk menghadiri penyerahahan sertipikat ini, dibuktikan dengan gedung Wisma Merak II yang sudah dipenuhi oleh warga bahkan sebelum acara dimulai. (NDR)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus