11 Februari 2020 12:36:04
Ditulis oleh admin

Kunjungan Kerja Bupati Tuban ke Desa Banyuurip

banyuurip-senori.desa.id - Bupati Tuban H. Fathul Huda melakukan kunjungan kerja ke Desa Banyuurip Kecamatan Senori Kabupaten Tuban, Selasa (11/02/2020).

Kedatangan Bupati, untuk melihat TPQ di kecamatan Senori yang memperolah bantuan dana hibah dari Kabupaten. Kedatangan Bapak Bupati disambut antusias oleh Jajajarn Pemerintah Desa Banyuurip serta para santri dan wali santri dari TPQ As-Syafiiyah Desa Banyuurip.

Dalam kunjungan kerjanya, Bupati mendengar langsung keluhan dan hambatan yang terjadi di Desa Banyuurip, yang memiliki jumlah penduduk sebanyak ± 2.500 jiwa yang tersebar di 2 (dua) dusun yaitu Dusun Banyuurip dan Dusun Jangur.


Dalam kesempatan ini pula, Bapak Bupati menyempatkan diri untuk melihat lokasi Desa Banyuurip yang berpotensi menjadi obyek wisata. Bapak bupati berpesan kepada Kepala Desa beserta jajaran perangkat Desa Banyuurip untuk terus bersinergi dalam membangun desa agar kedepannya Desa Banyuurip bisaa menjadi desa yang maju dan menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Tuban.


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus