19 Oktober 2019 20:38:58
Ditulis oleh admin

Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Kabupaten Tuban ke-726

banyuurip-senori.desa.id - Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Tuban yang ke - 726, serta sebagai upaya untuk mendorong hidup masyarakat sehat , UPTD Puskesmas Senori bekerjasama dengan Pemerintah Desa Banyuurip menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga masyarakat Desa Banyuurip, Kecamatan Senori Kabupaten Tuban, Sabtu 19 Oktober 2019.

Dalam kegiatan yang melibatkan 6 tenaga medis dari Puskesmas Senori, masyarakat mendapatkan pemeriksaan; cek tekanan darah, kolesterol, dan kadar gula. Selain itu warga juga bisa melakukan konsultasi dengan dokter umum.

Kegiatan yang dilakukan melibatkan beberapa tokoh masyarakat antara lain Kepala Desa Banyuurip Bapak Sugiyanto, dan Kepala Puskesmas Senori serta Bidan Desa.

Warga masyarakat sekitar menyambut dengan antusias dengan sudah hadir sebelum kegiatan di mulai. Acara yang dibuka oleh Bapak Sugiyanto selaku Kepala Desa Banyuurip mengatakan, " semoga kegiatan baik ini dapat meningkatkan kesehatan warga sekitar sehingga yang sakit bisa sembuh dan yang sehat jangan sampai sakit," ujarnya.

Pihak UPTD Puskesmas Senori berharap warga sekitar dapat lebih peduli akan kesehatan dan segera periksakan diri ke puskesmas terdekat jika mengalami gangguan kesehatan. (NDR)


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus