06 Mei 2019 22:02:00
Ditulis oleh admin

Penetapan Calon Kepala Desa Banyuurip Periode 2019 s/d 2025

banyuurip-senori.desa.id - Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) Desa Banyuurip Kecamatan Senori Kabupaten Tuban memasuki tahapan paling krusial. Senin 6 Mei 2019, Panitia Pilkades Desa Banyuurip menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon kepala desa.

Acara ini berlangsung di Balai Desa Banyuurip. Acara ini dihadiri oleh Panitia Pilkades, dua calon Kepala Desa Banyuurip, Forkopimka Kecamatan Senori, Kepala Desa Banyuurip beserta perangkat desa, Ketua dan Anggota BPD, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.
Pilkades Banyuurip tahun 2019 ini diikuti 2 calon yakniBp. Sugiyanto dan Bp. Effendi Kusuma. Keduanya berkompetisi dalam ajang pilkades serentakKabupaten Tuban bersama 9 desa lainnya di Kecamatan Senori.

Ketua BPD Banyuurip, Samsuri, S.Pd.,M.Pd., menyampaikan bahwa siapapun dari kedua calon yang nanti akan memenangkan kompetisi pilkades Banyuurip Tahun 2019 ini agar tetap menjalin keharmonisan dan kerjasama untuk memajukan Desa Banyuurip. 


Panitia Pilkades telah mengambil teknis pengundian dengan tahapan masing-masing calon mengambil undian nomor secara bersama-sama. Hasilnya, Bp. Sugiyanto mendapat kesempatan pertama untuk mengambil undian kemudian diikuti Bp. Effendi Kusuma pada kesempatan kedua. Setelah kedua calon sama-sama memegang kertas undian selanjutnya Kedua calon membuka bersama-sama. Hasilnya Bp.Effendi Kusuma mendapat nomor urut 1 (satu) dan Bp. Sugiyanto mendapat nomor urut 2 (dua).

Setelah pengundian nomor urut calon kepala desa selesai, acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Panitia tentang Penetapan Calon Kepala Desa Banyuurip Tahun 2019. Dengan terlaksananya tahapan ini, selanjutnya kita tinggal menunggu siapakah yang akan menjadi Kepala Desa Banyuurip periode 2019 s/d 2025 yang akan ditentukan melalui Pemilihan Keapala Desa pada tanggal 10 Juli 2019 mendatang. (NDR)

 


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus