11 April 2019 22:09:16
Ditulis oleh admin

Tim Penggerak PKK Desa Banyuurip, Pamerkan Produk Unggulan Desa Dalam Lomba 10 Program Pokok PKK

banyuurip-senori.desa.id - Tim penggerak PKK Kabupaten Tuban, Rabu (10/04), mengadakan lomba 10 program pokok PKK dan Green and Clean di Desa Leran Kecamatan Senori. Lomba kali ini diikuti oleh seluruh tim penggerak PKK se Kecamatan Senori yang terdiri dari 12 Desa.

Lomba tersebut dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tuban Ibu Qodiriyah Fathul Huda beserta tim penilai lomba 10 program pokok PKK.

Tim PKK Desa Banyuurip turut tampil dalam lomba tersebut dengan menampilkan produk unggulan desa dalam Bazaar PKK. Dalam pameran tersebut Tim PKK Banyuurip menampilkan produk tas dan dompet rajut, hasil karya ibu-ibu Desa Banyuurip yang sebelumnya telah diberikan pelatihan merajut oleh Pemerintah Desa.

Tampak tim penilai lomba PKK dari kabupaten Tuban, antusias dalam melihat produk di stand PKK Desa Banyuurip. Banyak juga diantara tim penilai yang membeli tas rajut ini sebagai oleh-oleh.

Ini merupakan langkah awal dari TP PKK Desa Banyuurip untuk memperkenalkan produk unggulan desa. Diharapkan kedepannya produk rajut ini bisa menjadi oleh-oleh khas Desa Banyuurip yang akan dikenal oleh masyarakat luas. (NDR-BU)


image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus