17 Februari 2019 21:48:01
Ditulis oleh admin

Pembentukan Panitia Pilkades Desa Banyuurip Tahun 2019

banyuurip-senori.desa.id (16/2). Badan Permusyawaratan Desa Banyuurip melaksanakan rapat pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PanPilkades) Tahun 2019 pada hari Sabtu (16/2) yang dihadiri pemerintah desa dan segenap unsur lembaga masyarakat desa . Pembentukan Panpilkades ini berhubungan dengan Akhir Masa Jabatan Kepala desa yang akan berakhir pada tanggal 14 Agustus 2019. Maka pihak BPD sesuai Perbup no. 20 tahun 2018 melaksanakan kewenangannya untuk membentuk kepanitiaan Pilkades.

Sesuai dengan peraturan Bupati Tuban bahwa pemilihan Kepala Desa pada tahun ini diselenggarakan secara serentak , Panitia  yang terbentuk pada siang itu juga langsung dilantik dan diambil sumpah janji panitia dihadapan ketua BPD dan hadirin undangan.

Ketua BPD Desa Banyuurip dalam sambutannya menekankan kepada Panitia terpilih nantinya bisa bekerja dengan baik dan sukses dalam menyelenggarakan Pilkades. Aturan dan ketentuan dalam Perda dan Perbup agar di cermati dan di laksanakan dengan baik.

Selanjutnya, perwakilan dari Kecamatan Senori dalam sosialisasinya menerangkan dengan jelas tujuan dari Panitia Pilkades, dan kepada Panitia Terpilih untuk langsung melaksanakan tahapan-tahapan kegiatan yang diawali dengan penyusunan jadwal kegiatan.

Setelah terbentuk panitia yang dipimpin oleh Ketua BPD Banyuurip, Samsuri, S.Pd.,M.Pd., Ketua BPD berkenan langsung melantik dan mengambil sumpah Panitia Pemilihan Kepala Desa Banyuurip Tahun 2019. Panitia Pemilihan berjumlah 11 orang yang ketuai oleh Tukiman.

Adapun Kepanitiaan yang terbentuk dengan Musyawarah Mufakat terpilih sebagai Berikut :

NO. NAMA JABATAN DALAM PANITIA UNSUR
1 TUKIMAN KETUA LPMD
2 ARDI BUSONO WAKIL KETUA KARANG TARUNA
3 MUSTARI SEKRETARIS PERANGKAT DESA
4 WINARTI SEKRETARIS TOKOH PEREMPUAN
5 SUWARNO BENDAHARA PERANGKAT DESA
6 HARIYADI SUBAGYO ANGGOTA PERANGKAT DESA
7 MUASIS ANGGOTA PERANGKAT DESA
8 KUSNAN ANGGOTA TOKOH MASYARAKAT
9 MASRIYATI ANGGOTA TOKOH PEREMPUAN
10 MUTINGAH ANGGOTA TOKOH PEREMPUAN
11 ROHMI ANGGOTA TOKOH PEREMPUAN


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus